Sudah Seminggu Kabel Berjatuhan, Begini Reaksi Bendesa Adat Kutuh

MEMBAHAYAKAN - Kabel yang berjatuhan di dekat kawasan menuju wisata Pantai Pandawa yang membahayakan.

Kutsel, DenPost

Sejumlah kabel yang melintang di jalan dekat kawasan Ojek Wisata Pantai Pandawa berjatuhan. Kondisi ini selain membahayakan pengguna jalan juga membuat kawasan ini menjadi semrawut. Bahkan kejadian ini sudah berlangsung hampir seminggu. Hal ini membuat Bendesa Adat Kutuh, Nyoman Mesir berang.

“Saya sudah tunggu hampir seminggu agar diperbaiki, ternyata belum juga ada yang datang. Ini sudah keterlaluan, kalau tetap dibiarkan akan saya pangkas itu,” ujarnya dengan nada tinggi, Senin (27/1).

Baca juga :  PAD Turun Tajam, Dewan Badung Sambangi Wajib Pajak

Kejadian ini sangat disayangkan Mesir karena kekurangtanggapan pemilik kabel tersebut. Sebab pihaknya di Kutuh sendiri secara konsisten menjaga agar kawasan ini tetap tertata rapi dan indah. Namun di sisi lain, justru ada pihak yang malah tidak peduli akan hal tersebut. “Kita menata kawasan ini mati-matian, tapi malah ada yang tidak peduli dan membuat kawasan menjadi terkesan kumuh. Bagaimana kita tidak marah,” ujarnya.

Selain melintang, kabel ini juga ada yang menyentuh tanah. Dikhawatirkan jika bermuatan listrik akan membahayakan warga. “Kan beberapa kabel ada yang digantungkan ke tiang PLN, kalau ini ada arus listriknya kan bahaya bagi warga,” tegasnya. (113)

Baca juga :  SMK TI Bali Global Badung Makin Moncer di Era Pandemi Covid-19

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini