Bebek Goreng Harissa dan Soto Wawan Hadir di Bali

KUTA – Sebuah tempat kuliner ternama di Indonesia, yakni Bebek Goreng Harissa dan Soto Madura Wawan, telah hadir di Bali. Lokasinya, tidak jauh dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, tepatnya di Jalan By Pass Ngurah Rai 100 Kelan, Tuban (setelah bundaran Patung I Gusti Ngurah Rai).

Penanggung jawab, Cokorda Bagus Eka Permadi, menyampaikan, Bebek Goreng Harissa yang ada di gerbang Pulau Dewata itu adalah cabang ke-51 di Indonesia. “Tentunya taste yang kami tawarkan di sini berbeda dengan tempat-tempat kuliner bebek ataupun soto lain di Bali,” ungkapnya.

Baca juga :  Komitmen Dukung UMKM, BRI Hadirkan PRS 2022

Menurut dia, tempat kuliner tersebut sangatlah layak untuk menjadi pilihan masyarakat. Selain karena taste, setiap menunya juga terbilang sangat ramah di kantong. Bahkan ada paket, yang bisa dinikmati beramai-ramai. “Kami memiliki parkir yang luas. Puluhan kendaraan roda empat bisa tertampung di sini. Ruangan kami juga ber-AC, ada wifi, dan ada pula ruangan yang bisa dimanfaatkan untuk pertemuan,” paparnya.

Karena lokasinya yang dekat dengan bandara, tempat kuliner satu ini tentu juga menjadi pilihan tepat bagi para wisatawan. Baik itu wisatawan yang menunggu jadwal keberangkatan, ataupun yang baru tiba di Bali. “Kami juga menyediakan layanan catering. Jadi instansi-instansi tidak usah ragu untuk memesan makanan di sini. Kami pasti akan layani secara maksimal,” tegasnya.

Saat ini, jam operasional tempat kuliner itu memang hanya sampai pukul 12 malam. Namun ke depan akan diupayakan selama 24 jam, atau paling tidak menyesuaikan dengan jam operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai. (a/113)

Baca juga :  Pemkab Badung Bentuk Satgas Penanggulangan Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini