Mengawali Tugas, Kepala Basarnas Bali Lakukan Ini

AUDIENSI – Kepala Kantor Basarnas Bali saat audiensi ke Mako Lanal Denpasar.

Kutsel, DenPost

Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, melakukan audiensi ke Danlanal Denpasar, Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo, Selasa (28/1).  Dalam kesempatan itu Gede Darmada didampingi Kepala Seksi Kesiapsiagaan dan Operasi, Kepala Sub Bagian Umum dan Kapten Kapal KN SAR Arjuna 229.

Kunjungan kerja tersebut merupakan langkah awal Kepala Kantor Basarnas Bali untuk mempererat silaturahmi antara para pemangku kepentingan di wilayah kerja Bali. Meski baru saja menduduki jabatan sebagai pucuk pimpinan di Basarnas Bali, Darmada telah memulai program kerjanya melalui peningkatan koordinasi. “Selain merupakan arahan dari Kepala Basarnas, audiensi atau kunjungan kerja ini untuk menjaga persaudaraan, di mana antara Basarnas Bali dan Lanal Denpasar sering kali bekerja dalam satu tim,” ungkap Gede Darmada.

Baca juga :  Tuntas, Vaksinasi Dosis Dua di Jimbaran

Usai pertemuan ini diharapkan bisa saling mendukung dalam kegiatan yang akan dilaksanakan di bulan-bulan berikutnya. “Dalam waktu dekat Basarnas akan menyelenggarakan program pelatihan potensi SAR pada skala nasional, dapat dipastikan kami akan membutuhkan dukungan,” jelasnya.

Danlanal Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo menyambut baik kedatangan Kepala Kantor Basarnas Bali bersama jajarannya. Ia memastikan siap mendukung apabila diperlukan, baik dalam kegiatan latihan, operasi SAR atau acar-acara lainnya, begitu pula sebaliknya. (113)

Baca juga :  Ribuan Petugas Awasi Peniadaan Mudik di Bandara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini