Tabung Gas Elpiji Bocor, IRT Tewas Terpanggang di Dapur

Monang-Maning, DenPost
Suara ledakan keras disertai kobaran api gegerkan warga yang tinggal di pemukiman padat penduduk di Jalan Gunung Kapur II, Monang-Maning, Denpasar Barat (Denbar), Jumat (31/1) sekitar pukul 07.00. Dalam peristiwa kebakaran itu, seorang ibu rumah tangga (IRT), Nurul (33) tewas terpanggang.
Informasi dari warga sekitar, saat kejadian korban nurul sedang memasak di dapur rumahnya. Tiba-tiba terjadi kebocoran legulator gas elpiji yang akhirnya tersambar api. “Korban ditemukan dalam kondisi tubuh gosong dengan posisi telungkup di tumpukan barang-barang yang terbakar,” kata sumber warga.
Selain menyebab korban tewas, dapur dan ruangan lainnya juga hangus dilalap api. Petugas INAFIS dan Labfor Polresta Denpasar masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. “Rumah itu milik Judiyanto (62) yang berlokasi di gang II nomor 16. Masih dilakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran itu,” tegasnya.
Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin yang dikonfirmasi, mengatakan masih dalam penanganan. “Kronologis dan data lengkapnya akan disampaikan setelah olah TKP,” tegasnya. (124)
Baca juga :  19 ABK KM Bandar Nelayan 188 Dievakuasi Via Benoa