Ngurah Agung Resmi Daftar Bakal Calon Walikota Denpasar

KEMBALIKAN FORMULIR- Anak Agung Ngurah Agung, kembalikan formulir pendaftaran yang diterima Ketua DPD Partai Golkar Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira, Jumat (31/1)

 

Dauh Puri, DenPost

Setelah tokoh muda Denpasar, Agung Manik Danendra (AMD) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Denpasar, Jumat (31/1), giliran kader senior Golkar, AA Ngurah Agung, yang mendatangi DPD Partai Golkar Denpasar. Didampingi sejumlah pendukungnya, Ngurah Agung resmi mengembalikan formulir pendaftaran, yang diterima Ketua DPD II Golkar Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira.

Selain itu, pada kesempatan itu juga hadir Ketua Tim Penjaringan, I Wayan Suwirya, berserta anggota, seperti, Indra Primantara, I Wayan Duaja, IB Mayun Komala Putra, dan AA Ayu Sunasri.

Di temui sebelum menyerahkan formulir pendaftaran, Ngurah Agung menyatakan , jika dirinya serius mencalonkan diri melalui Partai Golkar. Namun, pihaknya ingin agar Partai Golkar Denpasar berkualisi dulu dengan partai politik yang lain, sehingga bisa mengusung calon walikota dan wakil walikota pada Pilwali Kota Denpasar 2020 nanti. ‘’Saya ibaratnya ayam jago tingga diadu saja, masalahnya parti mau ndak mengadu saya. Tim saya sudah lengkap yang namanya GeRuDe. Gerakan Rakyat untuk Denpasar,’’ paparnya.

Baca juga :  PKB 2020 Tak Digelar

Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar, I Wayan Suwirya mengatakan, meski masa penjaringan telah berahir, namun peluang bagi tokoh Denpasar untuk maju bersama Golkar tetap terbuka. Meski demikian, untuk proses selanjutnya, pihaknya akan melakukan pleno bersama tim DPD II. Selain itu juga dilakukan verifikasi terkait dengan kelengkapan administrasi. Selanjutnya semua akan diserahkan ke DPD I Partai Golkar. Karena DPD nantinya akan memanggil kedua bakal calon.

Baca juga :  Edukasi Penggunaan Masker Harus Dengan Komunikasi Efektif

‘’Soal siapa nanti yang akan dipilih itu masih tegantung hasil survey. Nah,mulai saat inilah kedua calon melakukan sosialisasi sehingga elektibilitasnya naik,’’ kata Suwirya (kar)

 

KEMBALIKAN FORMULIR- Anak Agung Ngurah Agung, kembalikan formulir pendaftaran yang diterima Ketua DPD Partai Golkar Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira, Jumat (31/1)