Diseruduk dari Belakang di Tol, Kepala Pemotor Pecah  

 

Kutsel, DenPost

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Bali Mandara, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Sabtu (1/2) sekitar pukul 10.30. Dalam peristiwa tersebut, pengendara motor tewas akibat mengalami pendarahan di kepala.

 

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin mengatakan, kecelakaan yang terjadi di kilometer 4.800 B itu melibatkan dua sepeda motor. Yakni motor Yamaha Mio DK 3086 FX yang dikendarai La Ode Saifullah (57) dengan Honda Vario DK 5667 TM. “Pengendara motor Honda Vario, Ni Wayan Menawari (18),” ucapnya.

Baca juga :  Tim Gabungan di Badung Kembali Sidak Masker

 

Kronologis kecelakaan tersebut berawal saat motor yang dikendarai Ni Wayan Menawari asal Karangasem dan La Ode Saifullah yang beralamat di Kuta, Badung itu melaju dari arah utara ke selatan beriringan. “Di depan La Ode Saifullah. Sedangkan dibelakangnya, Ni Wayan Menawari,” beber perwira polisi asal Makassar, Sulawesi Selatan ini.

 

Setibanya di lokasi kejadian, Ni Wayan Menawari yang melaju dengan kecepatan tinggi lantas menyeruduk motor di depannya yang dikendarai La Ode Saifullah. Akibatnya kedua motor tersebut terlempar ke beton pembatas jalan tol. “La Ode Saifullah mengalami cedera kepala, keluar darah di telinga dan luka lecet. Dia tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan Ni Wayan Menawari menderita luka di kaki dan dilarikan ke RSUP Sanglah,” tegasnya, seraya mengatakan jika kasus lakalantas itu telah ditangani Sat. Lantas Polresta Denpasar. (yan)

Baca juga :  Edarkan Uang Palsu, Dewa Putra Dibekuk Polisi