Sebelum Tewas di Toilet, Bule Australia Dua Kali Jalani Injeksi Obat

0
16
ilustrasi

Kuta, DenPost

Salah satu tamu yang menginap di Hotel The Sun & Spa, di Legian, Kuta, Buchannan Murray Richard (66) ditemukan terbujur kaku di lantai kamar mandi, Jumat (31/1) sore lalu. Beberapa hari sebelum tewas, pria asal Australia tersebut sempat mengeluh sakit pinggang hingga mendapatkan dua kali mendapatkan obat secara injeksi (suntik).

Informasi dihimpun, saat ditemukan sekitar pukul 15.15 di toilet hotel, korban dalam kondisi telanjang. Diduga pria yang menempati kamar nomor 524 di hotel yang beralamat di Jalan Lebak Bene, Legian itu roboh lalu tewas saat mandi. “Tidak ada tanda kekerasan ditemukan di tubuhnya. Dugaan polisi, korban tewas akibat penyakit yang dideritanya,” imbuh sumber polisi.

Baca juga :  Tak Tahan Cium Bau Bangkai Babi, Puluhan KK di Desa Bila Mengungsi

Jenazah korban ditemukan oleh karyawan hotel yang akan membersihkan kamar korban. Menurut sumber tersebut, beberapa hari sebelumnya, korban sempat berobat di rumah sakit. Dia mengeluh sakit pinggang. Lalu korban diberikan obat injeksi. “Selang dua hari, korban kembali ke rumah sakit meminta obat injeksi dan obat mual,” tegasnya.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin mengatakan, kasus tewasnya korban masih dalam penanganan Polsek Kuta. “Dugaan awal korban meninggal lantaran sakit,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Sisir Kawasan Kuta, Edukasi Terakhir Jelang Sidak Serentak