Ditabrak Harley di Jl. By Pass, Bocah SD Terkapar

0
11

Sanur, DenPost

Gede Endra Satiya Wira Mahendra (10), pelajar SD, terkapar usai terlibat kecelakaan lalu lintas, di Jl. By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, pada Sabtu (1/2). Bocah asal Klungkung tersebut ditabrak Harley Davidson saat pulang dari sekolah mengendarai sepeda gayung. Gede yang masih berseragam sekolah mengalami luka di wajah dan kakinya patah.

 

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin mengatakan, awalnya bocah kelas 5 SD itu datang dari utara di jalur timur. Setibanya di median jalan selatan arah Pantai Matahari Terbit, Sanur, sepeda gayung berbelok ke kanan arah jalur barat. “Gede kemudian melawan arus dengan melintas di pinggir kiri jalan. Setibanya di TKP dia memotong jalan ke kanan,” ucapnya, Minggu (2/2).

Baca juga :  Lima Warga Klungkung Dinyatakan Positif Covid-19

 

Saat bersamaan, motor gede (moge) dengan nomor polisi D 4557 KM melaju dari arah selatan. Harley Davidson yang dikendarai Gede Putu Putra Sanjaya (35) berada di jalur barat dengan kecepatan tinggi. Karena jarak antara moge dan sepeda terlalu dekat, moge milik pria asal Jalan Bung Tomo, Denpasar Barat itu menghantam bagian kiri sepeda tersebut. “Bocah itu terpental beberapa meter ke arah kanan. Begitu juga pengendara moge. Pengendara moge alami patah tangan kanan dan luka lecet,” imbuh Iptu Yaqin. (124)

Baca juga :  Pedagang di Pasar Wangaya Keluhkan Pembeli Sepi