Afgan dan Tiga Musisi Bakal Tampil di Bali

Afgan yang bakal tampil di Bali. DenPost/ist

Dauh Puri, DenPost
Empat musisi nasional lintas aliran bakal manggung pada Minggu (23 Februari 2020) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), kompleks ITDC, Nusa Dua, Kutsel. Mereka adalah penyanyi papan atas nasional, Afgan, beserta Weird Genius, Navicula dan Gus Teja. Gelaran ini dalam rangka peluncuran produk baru dari Varash berupa sabun kecantikan, Black Mayva Natural Facial Soap. Demikian disampaikan Manager Marketing dari Varash Group, Wayan Aris Gumilang.
“Empat musisi ini mewakili berbagai segmen, mulai remaja hingga dewasa. Kami tampilkan musisi nasional dan asli Bali juga. Sesuai skala produk kami yang sudah dikenal di Bali maupun nasional,” tegasnya.
Dalam gelaran bertema ”Black Mayva Inspiring’ ini, disediakan kuota hingga 5.000 pengunjung dengan harga tiket bervariasi. Untuk pelajar dan mahasiswa, menurut Aris Gumilang, hanya seharga Rp175 ribu. Caranya dengan menunjukkan identitas,kartu pelajar/mahasiswa. Sedangkan harga tiket untuk umum, mulai dari Rp350 ribu hingga Rp2,5 juta.
“Produk yang kami launching (luncurkan) ini bisa untuk perempuan dan laki-laki. Melalui acara ini pula, kami ingin memotivasi perempuan agar semakin percaya diri dalam berbagai hal,” bebernya.
Sebagai produk yang lahir di Bali, menurut Aris Gumilang, Varash terus mendukung pembangunan di Pulau Dewata. Dalam setiap gelaran seni musik semacam ini, pihaknya secara tidak langsung mendongkrak kunjungan wisatawan ke Bali, mengingat undangan diisebar ke berbagai daerah di Indonesia. (wir)

Baca juga :  Dirjen Bimas Hindu Luncurkan Lomba Dharma Wacana dan Konten Tiktok