Ikuti SKD, Pelamar CPNS Denpasar Dilarang Bawa Ini

0
13

 

Dauh Puri, DenPost

Setelah pelamar CPNS Provinsi Bali, Selasa (4/2) besok, giliran pelamar CPNS Kota Denpasar yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Pelaksanaan SKD ini akan dilaksanakan di BPSDM Provinsi Bali, Jalan Hayam Wuruk Nomor 152 Denpasar, dan berlangsung hingga 9 Februari 2020.

 

 

Adapun peserta yang akan mengikuti SKD ini sebanyak 10.146 dari 10.154 pelamar yang lolos seleksi administrasi. Sementara 8 pelamar tak ikut, dikarenakan mereka merupakan pelamar P1/TL atau yang saat pendaftaran menggunakan pilihan tak ikut SKD dan menggunakan nilai SKD pada saat melamar CPNS tahun 2018 lalu.

Baca juga :  Batuk dan Demam Sepulang Umroh, Satu Warga Karangasem Dalam Pemantauan

 

 

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Denpasar, Komang Lestari Kusuma Dewi, mengatakan peserta SKD dilarang membawa tas ransel, air mineral kemasan, jam tangan, perhiasan, jimat, handphone, hingga ikat pinggang.

 

 

Selain itu peserta juga wajib mencetak Kartu Ujian yang diunduh melalui SSCASN menggunakan akun masing-masing peserta seleksi. ‘’Peserta wajib mencetak berwarna Kartu Peserta Ujian dengan menggunakan kertas A4. Di mana 1 lembar Kertas A4 terdiri dari dua bagian, yaitu Kartu Peserta Ujian CPNS dan Lembar Panitia Ujian CPNS,” katanya.

Baca juga :  Sadis, Komplotan Pencuri Mobil Meracuni Korban

 

 

Adapun seragam saat mengikuti ujian yakni hitam putih, di mana untuk pria menggunakan kemeja putih polos, celana panjang hitam, dan sepatu pantofel hitam.

 

 

Sedangkan wanita menggunakan kemeja putih polos, celana atau rok hitam, jilbab warna hitam bagi yang menggunakan, serta pantofel hitam.

 

 

Adapun dokumen yang wajib dibawa peserta yakni Kartu Peserta Ujian CPNS dan Lembar Panitia Ujian CPNS asli dan sudah terpotong simetris, serta e-KTP asli atau surat keterangan perekaman dari Disdukcapil yang telah berisi foto. (kar)

Baca juga :  14 Hari Dirawat di RSUD Wangaya, Jaya Negara dan Sagung Antari Pulang ke Rumah