40 Calon Anggota PPK Lolos Tahap Seleksi Wawancara

0
10

Renon, DenPost

Dari 77 peserta yang telah mengikuti seleksi tertulis, tercata 40 calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilwalikota Denpasar 2020, yang berhak mengikuti proses selanjutnya. Berupa seleksi wawabcara.

Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya, mengatakan pihaknya, Senin (3/2), telah mengumumkan hasil seleksi tertulis calon anggota PPK, di website, medsos dan papan pengumuman kantor KPU Kota Denpasar. Juga di papan pengumuman kantor camat se-Kota Denpasar, Radio Pemkot Denpasar, serta papan pengumuman kantor desa/lurah se-Kota Denpasar. Selain itu, juga melakukan sosialisasi awal persiapan pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Baca juga :  Dua WNI Terjangkit Corona, Suarjaya Tegaskan Bali Aman

Calon anggota PPK yang dinyatakan lulus seleksi tertulis, kata Arsa Jaya, yang diadakan pada Kamis, 30 Januari 2020 di Gedung C Kampus Undiknas, Denpasar, sebanyak 40 orang berhak mengikuti seleksi wawancara. Masing-masing 10 orang dari Kecamatan Dentim, Densel, Denbar dan Denut. Mereka yang telah dinyatakan lulus selanjutnya berhak mengikuti seleksi wawancara yang akan dilaksanakan, Sabtu dan Minggu, 8 dan 9 Pebruari 2020, dari pukul 08.00 Wita sampai selesai, bertempat di Ruang Rapat Lantai III Kantor KPU Kota Denpasar. (kar)

Baca juga :  JUMAT, PKM DI DENPASAR DIMULAI