Wanita Pemilik Toko Bangunan Dibantai di Rumahnya

0
19
HENDAK LAKUKAN PEMERIKSAAN - Petugas Inavis hendak melakukan pemeriksaan di rumah Senawati Candra (alm.) di Jalan A.Yani utara Gang Merpati, Desa Peguyangan, Denpasar Utara, Rabu (5/2/2020) siang. DenPost/ist

Peguyangan, DenPost

Pengusaha barang antik, Senawati Candra (54), ditemukan tewas bersimbah darah di lantai kamar tidurnya di Jalan A.Yani utara Gang Merpati, Desa Peguyangan, Denpasar Utara, Rabu (5/2/2020) siang. Korban yang juga pemilik toko bangunan UD Maju Djaya Gemilang itu diduga dihabisi dengan cara dibenturkan di tembok. Belum diketahui siapa gerangan pembunuh wanita tersebut, karena polisi masih melakukan penyelidikan.

Pasca-menerima laporan kasus pembununan tersebut, polisi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa anak-anak korban serta karyawan yang tinggal di rumah almarhumah. “Sudah tiga saksi diperiksa. Dua anak korban dan seorang pria (karyawan di TKP) yang berusia 30 tahunan,” ucap seorang polisi usai melakukan olah TKP.

Baca juga :  Terungkap Dalam Rekonstruksi, Ini yang Dilakukan Yoga Sebelum Habisi Kakak Sepupu

Apakah ada indikasi korban dibunuh perampok? Berdasarkan keterangan polisi itu, tidak ada barang berharga milik korban yang hilang. Selain itu, sebelum ditemukan tewas, pintu gerbang di rumah almarhumah tertutup rapat. “Belum bisa disimpulkan barang-barang yang diketahui hilang. HP korban juga masih ada di lokasi kejadian,” tegas polisi.