Krida ASN Badung di Pusatkan di Jembatan Tukad Bangkung

0
8
KRIDA-Sekda I Wayan Adi Arnawa didampingi Forkopimda beserta seluruh pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung serangkaian pelaksanaan krida di jembatan Tukad Bangkung Desa Pelaga Kecamatan Petang, Jumat (7/2).

Plaga,DenPost

Pemerintah Kabupaten Badung, Jumat (7/2) memusatkan kegiatan Krida (kegiatan olahraga Aparatur Sipil Negara) di kawasan Jembatan Tukad Bangkung, Desa Plaga, Kecamatan Petang. Kegiatan krida tersebut diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari jalan santai serta mengunjungi kawasan  Agro Techno Park di Desa Belok Sidan. Kegiatan jalan santai ini dipimpin oleh Sekda I Wayan Adi Arnawa didampingi Forkopimda beserta seluruh pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung.

Sebelum pelaksanaan kegiatan krida dengan jarak tempuh sekitar 4 km tersebut, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia sudah berkirim surat ke seluruh instansi pemerintah di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung, untuk melaksanakan hari krida dengan berolahraga jalan santai sebelum aktivitas bekerja. Kegiatan Krida di Desa Plaga juga berkaitan dengan  pelaksanaan pasar murah yang di selenggarakan oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 6-7 February 2020 di sisi timur jembatan Tukad Bangkung.

Baca juga :  Penebasan Wisatawan Bulgaria Diduga Bermotif Dendam

Sekda Adi Arnawa pada kesempatan tersebut mengatakan, menyambut baik kegiatan jalan santai ini. “Kegiatan yang baik seperti ini perlu kita dilanjutkan, yang namanya kehidupan itukan harus seimbang antara mental dan fisik. Makanya kegiatan Krida hari ini memang kita arahkan ke Badung Utara untuk lebih mempopulerkan potensi alam yang dimiliki wilayah Plaga dan sekitarnya,”ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, berkaitan dengan pelaksanaan pasar murah, hal tersebut  merupakan wujud perhatian Pemkab Badung untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menyambut hari raya Galungan dan Kuningan dengan menyediakan bahan kebutuhan pokok yang berkualitas , tapi harga jauh lebih murah dari harga di pasaran. “Kedepan kegiatan pasar murah ini akan kita dorong untuk dilakukan di semua kecamatan dan desa yang ada di wilayah Kabupaten Badung, selain untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan bahan kebutuhan pokok, juga bertujuan untuk menekan laju inflasi ekonomi,” ujar Adi Arnawa.(a/115)

Baca juga :  Badung Jadi Inspirasi Kota Tasikmalaya Karena Ini