Usai Antar Wisatawan, Mobil VW Terbakar

0
9
VW TERBAKAR - Polisi mengamankan situasi saat mobil VW terbakar di Batur, Kintamani, Bangli, Jumat (9/2/2020) kemarin sekitar pukul 12.15

Bangli, DenPost

Arus lalu lintas (lalin) di Kedisan menuju Penelokan, Batur, Kintamani, Bangli, Jumat (9/2/2020) kemarin sekitar pukul 12.15 tersendat. Hal itu dikarenakan ada mobil VW yang dikendarai I Made Mahesa Jaya (19) terbakar. Syukur si pengendara yang sopir travel tersebut tahu lebih awal mobil bakal terbakar, sehingga nyawanya tertolong.

Informasi yang dihimpun di lapangan, saat itu mobil VW kuning bernopol DK 1976 HA yang disopiri warga Jalan Padma Gang Indra Belaka, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, itu melaju dari Kedisan. Dia baru saja balik setelah mengantar wisatawan di obyek wisata Black Lava, Kintamani.

Baca juga :  Gagal Koalisi dengan Demokrat, Golkar Bangli Lakukan Ini

Mobil tanpa penumpang tersebut tiba-tiba keluar asap dari bagian belakang kap mesin. Tak lama kemudian, api dengan cepat membesar, sehingga si sopir turun untuk menyelamatkan diri.

Mengetahui informasi tersebut, personel Polsek Kintamani yang dipimpin Pawas Panit 1 Reskrim Ipda Putu Asmara Putra  mendatangi lokasi kejadian. Polisi kemudian mengubungi Damkar Kabupaten Bangli. Sekitar pukul 14.00, api berhasil dipadamkan.

Ditanyakan mengenai penyebab mobil tiba-tiba terbakar, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan yang juga ke lokasi kejadian, didampingi Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, ini menerangkan belum tahu secara pasti. “Mengenai penyebabnya, kami masih cek dan dalamiTak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu. Mengenai kerugian material, masih didata,” tegas mantan Kapolres Mappi, Papua ini. (128)

Baca juga :  Tergerus Air, Ruas Jalan di Culali Jebol
VW TERBAKAR – Polisi mengamankan situasi saat mobil VW terbakar di Batur, Kintamani, Bangli, Jumat (9/2/2020) kemarin sekitar pukul 12.15