Pemuda Asal Tenganan Diduga Disiksa Begal Hingga Tewas di Renon

Kereneng, DenPost

Sempat dikabarkan hilang selama empat hari, ternyata Pemuda asal Desa Adat Tenganan Dauh Tukad, Karangasem, Ketut Danu Tirtayasa, ditemukan tewas di RSUP Sanglah. Sebelumnya, korban ditemukan terluka parah di sekujur tubuh dekat simpang Jalan Cok Agung Tresna menuju Jalan Drupadi, Renon, Denpasar, pada Minggu (2/2) dinihari lalu.

 

Korban berusia 23 tahun itu, akhirnya tewas setelah dirawat 4 hari di RSUP Sanglah, Kamis (6/2). Ketut Danu, diduga menjadi korban begal, lantaran motor, dompet dan barang berharga lainnnya lenyap.

 

Baca juga :  Kader Gerinda Bali dan Kota Denpasar Laporkan Edy Mulyadi ke Polisi

Korban pertama kali ditemukan warga yang melintas pada Minggu dinihari sekitar pukul 04.30, tepat di depan kantor BI di Jalan Cok Agung Tresna. Saat ditemukan, kondisi Ketut Danu yang kos di Jalan Akasia, Denpasar Timur itu sudah babak belur. Seluruh wajah dan jaket yang digunakan dipenuhi darah. “Waktu ditemukan korban babak belur. Motor, dompet dan HP sudah tidak ada,” jelas sumber.

Baca juga :  Korban Meninggal Kapal Tenggelam Bertambah, Tanpa Identitas dan Pakai Perhiasan

 

Saat ini pihak keluarga masih mengurus surat-surat untuk bisa membawa korban Ketut Danu ke kampung halamannya di Desa Adat Tenganan Dauh Tukad Karangasem. “Saya juga sempat ke lokasi tempat adik saya ditemukan bersama polisi,” bebernya.

 

Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin yang dikonfirmasi mengaku mengetahui informasi itu dari media sosial. Hanya saja pihaknya belum bisa memastikan kejadian sebenarnya. “Saya tanyakan dulu ke Polsek Dentim. Apakah sudah ada laporan atau belum,” tegasnya. (yan)

Baca juga :  Santunan Kematian di Badung Terhambat