Harian DenPost Raih “Silver” pada IPMA 2020

0
6

 

Banjarmasin, DenPost
Untuk kesekian kalinya, Harian DenPost meraih penghargaan pada ajang Indonesia Print Media Award (IPMA) 2020. DenPost menyabet kategori “silver” sebagai cover koran terbaik se-Bali dan Nusta. Penghargaan bagi pemenang IPMA 2020 ini dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (7/2/2020). Penghargaan ini diterima perwakilan Kelompok Media Bali Post (KMB) sekaligus Redaktur senior Bali Post Nyoman Wirata (mewakili Pimred DenPost).
Pun harian Bali Post menyabet kategori “silver winner” untuk cover surat kabar nasional terbaik 2020.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Harian SPS Pusat Yanuar P.Ruswita menegaskan pers jangan fesimis menghadapi tantangan media cetak saat ini. Pers harus tetap hadir dan kreatif dalam menyediakan informasi publik yang valid. Pilihan konten hendak menarik dan sarat ide dan gagasan kreatif. Media cetak juga mesti menjadi penetral banyaknya berita berita hoaks saat ini. Media haruslah bisa menyajikan informasi publik yang valid.
Media print adalah media literasi yang harus berperan aktif mencerdaskan kehidupan berbangsa.
Mengenai penghargaan ini, Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab DenPost I Gde Suyadnyana mengungkapkan bahwa harian DenPost berupaya keras meningkatkan kualitas pemberitaan sehingga tetap eksis di tengah ketatnya persaingan media massa dewasa ini. Penghargaan kali ini terus memicu jajaran DenPost untuk terus berkreasi membuat cover koran yang menarik dan enak dibaca. “Penghargaa ini merupakan kerja sama tim yang kompak dan kami tetap mengangkat isu yang hangat di masyarakat,” tegas Suyadnyana. (kmb)

Baca juga :  Dicurigai Corona, ABG Asal Demulih, Bangli, Diobservasi di RSUP Sanglah