Polisi Ungkap Fakta Baru Terkait Pemuda Asal Tenganan yang Diduga Tewas Dibegal

Renon, DenPost

Kabar tentang seorang pemuda tewas karena dibegal di jalan simpang Cok Agung Tresna menuju arah Jalan Drupadi, Renon, Denpasar, diragukan oleh polisi. Hasil penyelidikan petugas, korban Ketut Danu Tirtayasa (23) dicurigai meninggal lantaran kecelakaan lalu lintas, yakni motornya menabrak pohon perindang. Meski demikian, polisi tidak menemukan sepeda motor dan barang-barang pemuda as Desa Adat Tenganan Dauh Tukad, Karangasem itu.

Baca juga :  Polresta Berhasil Identifikasi Perampok SPBU, Periksa Rumah Kos di Densel dan Kutsel

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin mengatakan, awalnya Unit Reskrim Polsek Dentim yang menerima informasi tersebut lantas mendatangi kantor BPBD Renon mencari data tentang kejadian itu. Polisi menyimpulkan jika korban terlibat kecelakaan pada Minggu (2/2) sekitar pukul 05.30.

Saat itu korban masih bernapas tapi kondisi helm pecah. Setelah dibuka helm, luka korban kelihatan di muka dan kepala bagian kiri. “Beserta tim lidik di lokasi, didapat fakta-fakta ada pecahan helm dan ada kayu pohon besar bekas ditabrak sama korban. “Namun sepeda motor dan dompet serta HP korban belum ditemukan,” katanya.

Keluarga korban sudah menerimanya sebagai laka lantas dan saat ini sudah melaporkan kejadian ini ke bagian lalulintas Polresta Denpasar. (124)

Baca juga :  DTW Diuji Coba, Vaksinasi dan Aplikasi ‘’PeduliLindungi’’ Syarat Masuk