Terseret Arus Tukad Yeh Ho, Anggota Koramil Kerambitan Hilang

0
20
Peltu Inf. I Ketut Susila Adnyana DenPost/ist

Tabanan, DenPost

Anggota Koramil-05/Kerambitan, Peltu Inf. I Ketut Susila Adnyana (55), hilang terseret arus Tukad Yeh Ho di Banjar Belumbang Kaja, Desa Belumbang, Kerambitan, Minggu (9/2/2020). Ketika itu sekitar pukul 10.30, Susila Adnyana bersama dua temannya, Ketut Suda Yasa (50) alias Pak Galung, dan Ketut Subawa (60) alias Pak Eli, wargaBanjar Belumbang Kaja, menyeberangi Tukad (Sungai) Yeh Ho. Mereka baru saja datang dari mencari rumput di sekitar Subak Mambang, Seltim, atau di sebelah barat sungai tersebut.

Susila dan kedua temannya bermaksud pulang ke rumah dengan menyeberangi Tukad Yeh Ho. Saat menyeberangi sungai itulah Susila terpeleset sehingga terseret arus. Sedangkan kedua temannya selamat sampai di seberang. Mereka tak kuasa menolong Susila, sebab arus sungai sangat deras lantaran hujan turun sangat lebat.

Baca juga :  Pasien Positif Covid-19 di Denpasar Bertambah Satu Orang

Keduanya lalu menginformasikan kejadian itu ke warga lain, dan diteruskan ke Polsek Kerambitan serta Koramil Kerambitan yang berkantor satu halaman itu. Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf. Toni Sri Hartanto ikut memantau upaya pencarian anggotanya yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa Desa Timpag tersebut. “Mohon doanya agar yang bersangkutan segera ditemukan,” bebernya.

Hal serupa dikatakan Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra. Dia bersama anggotanya dan warga, serta anggota TNI dan SAR, melakukan pencarian. Upaya pencarian terus dilakukan. Namun, sampai berita ini ditulis sekitar pukul 16.30, Susila belum juga ditemukan. (121)

Baca juga :  Seorang Warga Bangli Meninggal, Hasil Tes Swab Positif Covid-19