Hadapi  Than Quang Ninh Vietnam,l BU Bertekad Petik Poin Penuh di Kandang

0
13
DenPost/pasma SALAMAN – Pelatih BU, Purjianto (No.2 dari kanan) didampingi Ricky Fajrin (kanan) bersalaman dengan pelatih Klub Than Quang Ninh Vietnam, Phan Thanh Hung, didampingi kapten tim Huynh Tuan Linh, saat jumpa pers di Hotel Livio, Seminyak, Senin (10/2) kemarin.

Seminyak, DenPost
Bali United (BU) bertekad memetik poin penuh saat mejamu klub Than
Quang Ninh, Vietnam, dalam laga Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan
Dipta, Gianyar, Selasa (11/2) ini pukul 19.30. Hal itu disampaikan Pelatih BU, Purjianto, didampingi salah seorang pemain BU, Ricky Fajrin, di Hotel Livio, Seminyak, Kuta, Senin (10/2/2020).

Pihaknya ingin memetik poin penuh di depan penonton sendiri karena sudah tahu kelemahan pemain Vietnam. ”Kami sudah lihat permainan Vietnam terakhir dan kami sudah ketahui sisi kelemahan dan kelebihannya, sehingga Ricky Fajrin, dkk., mampu memetik poin penuh di kandang pascakalah dari klub Australia 0-5,’’ beber Purjianto.

Dia mengaku uji coba yang dilakukan melawan Arema dan Persela,
Lamongan, dipakai membenahi kelemahan dan kekurangan para pemain BU. Uji coba tersebut juga dipakai memantapkan tim untuk mengukur sejauh mana kelebihan dan kelemahan yang dimiliki. ”Kekurangan tim sudah kami benahi saat melakukan uji coba dengan Arema dan Persela, Lamongan. Apa yang kami inginkan saat menjamu Than Quang Ninh Vietnam, semoga mampu terwujud,’’ tambah
Purjianto.

Baca juga :  Gupbi Cemaskan Babi Selundupan, Distan Siap Bagikan 1.000 Bibit

Ricky Fajrin menambahkan bahwa dia bersama pemain lain tak
gentar menghadapi permainan klub Than Quang Ninh, Vietnam. Dia tetap
mewaspadai serangan balik sehingga Vietnam tidak sampai mampu mencuri gol lebih dulu. ”Saya harus memenangkan pertandingan di kandang untuk menyenangkan fans Serdadu Tridatu,’’ tegasnya.

Sedangkan pelatih Klub Than Quang Ninh, Vietnam, Phan Thanh Hung,
mengaku siap menghadapi BU, dan bertekad memenangkan
pertandingan meskipun di hadapan pendukung lawab. ”Kami siap meladeni
permainan Fadil Sausu, dkk., dan ingin mencuri poin di kandang BU,’’ tegasnya.

Baca juga :  Mandi, Pria Tak Dikenal Tewas di Waduk

Meskipun BU diperkuat sejumlah pemain asing terbaik, Phan Thanh Hung menuturkan tetap menginstruksikan Huynh Tuan Linh. dkk., melakukan perlawanan agar mampu meredam permainan BU. ”Kami datang untuk menang dan tidak ada istilah kata menyerah di kandang lawan,’’ paparnya. (103)