Tak Bayar Usai Makan dan Pijat, Wisatawan Korea Selatan Dibawa ke Polisi

0
34

Kuta, DenPost

Wisatawan Korea Selatan, Liem Jing Yu mendadak linglung usai makan dan pijat di Hotel Sheraton Kuta. Liem bertingkah seperti itu karena tak punya uang serta menghindari tagihan dari pihak hotel.

 

 

Aksi licik Liem rupanya tak bisa mengelabui pihak hotel. Kemudian pelaku diamankan Satpol PP Badung dan dibawa ke Polsek Kuta. Dia makan dan pijat di Spa hotel, pada Senin (10/2). “Ternyata dia tidak membawa uang,” kata Kasat Pol PP I Gusti Agung Ketut Surya Negara, Selasa (11/2/2020).

Baca juga :  Pesta Ultah Wisatawan Asing di Vila di Cemagi Dibubarkan

 

 

 

Awalnya pelaku menuju Hotel Seraton sekitar pukul 02.30. Dia lantas memesan makanan dan minuman. Agar aksinya berjalan mulus, ke karyawan hotel pelaku mengaku menunggu temannya yang menginap di hotel itu. Usai makan, dia lantas pijat. Setelah itu dia pergi dan tak bayar tagihan Rp 1.450.000. “Karyawan mencegat pelaku dan menyuruh bayar. Pelaku mendadak linglung dan mengaku tak punya uang,” beber Surya Negara.

Baca juga :  Demi Kemanusiaan, Badung Terima Karantina PMI Daerah Lain

 

 

Setelah diselidiki, ternyata pelaku tidak memiliki teman yang menginap di hotel tersebut. Bahkan saat pelaku disuruh menelpon rekannya, dia kembali pura-pura linglung. “Pelaku diserahkan ke Polsek Kuta sekitar pukul 23.00,” tegasnya.

 

 

Sementara Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa yang dikonfirmasi belum memberikan keterangan resmi terkait kasus tesebut. (wiadnyana)