Kecanduan ‘’Mushroom’’,  Bule Belarusia Kerap Bikin Gaduh 

0
7
DIAMANKAN - Lazovski Victor saat diamankan Satpol PP Badung dari tempat kosnya Senin (10/2/2020) lalu sekitar pukul 22.00.

Kuta, DenPost

Gara-gara kecanduan mengkonsumsi jamur kotoran sapi (mushroom), Lazovski Victor (23), asal Belarusia, hampir setiap malam bikin gaduh di tempat kosnya di Kedonganan, Kuta, Badung. Warga sekitarnya yang merasa terganggu dengan ulah bule itu lantas melapor ke Satpol PP Badung. Victor lantas diamankan dari tempat kosnya Senin (10/2/2020) lalu sekitar pukul 22.00.

Kasatpol PP Badung, I Gusti Agung Ketut Surya Negara, mengatakan, Victor beberapa bulan ini tinggal di tempat kosnya dengan membayar uang sewa Rp10 juta. “Selama dia tinggal di sana, hampir setiap malam membuat keributan,” bebernya, Selasa (11/2/2020).

Baca juga :  Taat Prokes, Badung Tak Gelar Pesta Tahun Baru

Victor sempat diusir pemilik kos. Namun dia kembali berulah. Bahkan dia minta uang kos yang telah dibayar agar dikembalikan. Tidak terima dengan kejadian itu, Victor mengamuk, hingga akhirnya petugas Satpol PP Badung mengamankannya. “Saat diinterogasi, dia masih dalam pengaruh mushroom. Dia mabuk,” beber Surya Negara.

Saat diamankan di mobil operasional Satpol PP, Victort berupaya melompat. Dia lantas dipegang anggota Satpol PP. “Semalam dia kami tenangkan. Mengingat masih dalam pengaruh moshroom, Victor dibawa ke RSUP Sanglah,” tegasnya. (wiadnyana)

Baca juga :  Rata-rata Badung Kehilangan Lahan Sawah Segini