Tiga Sapi Milik Warga Pengootan Digasak Pencuri

0
11
RAIB - Tiga sapi milik Wayan Kasir yang raib digasak pencuri pada Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 07.30.

 

Bangli, DenPost

Garong beraksi di Banjar Tiing, Desa Pengootan, Bangli, dengan menggasak tiga sapi pada Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 07.30. Ketiga sapi seharga Rp25 juta itu milik warga setempat, Wayan Kasir (38). Dalam waktu singkat, Tim Opsnal Polsek Kota Bangli berhasil membekuk pencuri yang ternyata juga warga setempat, Wayan Sudarpa alias Gok (50). Dia diamankan di rumahnya di Banjar Tiing, Desa Pengootan, Bangli.

Baca juga :  Napi Terjangkit Covid-19 akan Diisolasi di Rutan Bangli

Informasi yang dihimpun pada Rabu pagi itu Kasir menengok sapinya di kandang untuk beri pakan. Setibanya di kandang, ternyata ketiga  sapi yang dipelihara sejak setahun itu tak ada di tempat. Kasir kepada ke polisi mengaku bahwa dia terakhir kali sapinya ditinggal pada Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 18.00.

Dari hasil penelusuran dan pengumpulan data, termasuk keterangan, polisi akhirnya menemukan Pak Bintang yang menerima titipan sapi dari Wayan Sudarpa untuk dijual. “Pencuri sudah teridentifikasi dan sudah ditangkap,”lanjut polisi.

Baca juga :  Survei Golkar Tuntas, Begini Perkiraan Rekomendasi di Bangli

Polisi masih mencari barang bukti sapi curian itu. ‘’Mudah-mudahan belum disembelih. Sedangkan barang bukti hasil penjualan sudah kami sita,”jelas polisi tersebut.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi mengatakan bahwa memang benar pihaknya menangkap tersangka pencuri sapi itu. (antarini)