Sosialisasikan Pilkada 2020, KPU Tabanan Lakukan Ini

0
17
BERBAGI KASIH - KPU Tabanan berbagi kasih kepada masyarakat Tabanan, dengan membagikan sekitar 1.000 cokelat dan bunga mawar, Jumat (14/2).

Tabanan, DenPost

KPU Tabanan berbagi kasih kepada masyarakat Tabanan dengan membagikan sekitar 1.000 cokelat dan bunga mawar, Jumat (14/2). Kegiatan ini berlangsung di beberapa titik strategis, seperti di Pasar Tabanan, Perempatan Agung depan Kantor Bupati Tabanan, SMAN 1 Kediri, depan TMP Pancakatirta dan di Mahatmiya Kediri.

Cokelat dan bunga mawar tersebut, kata Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Subawa, diberikan sebagai bentuk tanda kasih KPU Kabupaten Tabanan kepada masyarakat, sekaligus menyosialisasikan Pilkada Tabanan yang jatuh pada Rabu, 23 September 2020 mendatang. “Kami memanfaatkan momen Hari Valentine ini untuk mengingatkan masyarakat Tabanan tentang Pilkada 2020. Walaupun calonnya belum ada, minimal kami mengingatkan kepada mereka bahwa jadwal hari dan tanggal pelaksanaan pemungutan suara, yaitu pada Rabu, 23 September 2020,” papar Weda.

Baca juga :  Meja Kebaikan dan Kejujuran untuk Warga Terdampak Corona

Dalam kegiatan tersebut, KPU mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih, no golput, no money politic dan no hoaks. “Mari kita sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2020. Tabanan pasti bisa,” tandasnya. (121)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini