Wujudkan Pelayanan 24 Jam, PDAM Lakukan Ini di Serangan

0
9
IB Gde Arsana

Serangan, DenPost

Hingga kini pelayanan air bersih di Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan belum bisa berlangsung 24 jam. Guna merealisasikan hal itu, Perumda Air Minum Tirta Sewaka Dharma atau PDAM Kota Denpasar terus membangun infrastruktur. Salah satunya yang tengah dilakukan yakni membangun reservoir, untuk menampung air.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Sewaka Dharma, IB Gde Arsana, didampingi Direktur Teknik, I Putu Yasa,  mengatakan, pembangunan reservoir ini untuk meningkatkan pelayanan air bersih di Kelurahan Serangan. Dikatakannya, reservoir ini akan berfungsi sebagai tempat penampungan air, sebelum disalurkan kepada para pelanggan. ‘’Ini untuk menjaga kontinuitas pengaliran air di Kelurahan Serangan, maka dibangunlah reservoir dengan  kapasitas 300 meter kubik, sehingga pelanggan yang mengalami gangguan terutama pada jam puncak bisa teratasi,’’ kata Arsana, Jumat (14/2).

Baca juga :  Motivasi Atlet Bali, Gubernur Koster Beri Penghargaan Hingga Tawarkan Pekerjaan

Terkait pengerjaan fisik, Dirtek Putu  Yasa, mengatakan, hingga kini sudah terealisasi 35 persen atau melampaui target sebanyak 5 persen. Karena itu, pihaknya optimis pembangunan reservoir ini  bisa rampung sesuai target yakni Juni 2020. ‘’Melihat realisasi fisik yang sudah melampui target, kami yakin pembangunan ini tuntas tepat waktu,’’ katanya. (105)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini