Jelang Pilkada 2020, KPU Denpasar Datangi SLB Negeri 2

0
29
SOSIALISASI - KPU Kota Denpasar menggelar sosialisasi cinta demokrasi di SLB Negeri 2 Denpasar.

Sidakarya, DenPost

Berbagai upaya dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar agar partisipasi pemilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang, meningkat. Salah satunya melaksanakan sosialisasi bertema Cinta Demokrasi. Sosialisasi dilaksanakan pada Jumat (14/2), di Lapangan Bajra Sandi, Renon, Denpasar. Tak hanya di situ, KPU Kota Denpasar juga bertandang ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 2.

Sosialisasi ini dipimpin Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya. Sosialisasi di lapangan dilaksanakan di tiga titik utama, bagian timur, selatan dan barat lapangan, dengan membagikan souvenir beserta flyer yang berisikan informasi terkait Pilwali 2020.

Baca juga :  Hitung Cepat, Timses Sadia Klaim Menang Sementara

Sedangkan acara sosialisasi yang dilaksanakan di SLB Negeri 2, Sidakarya, Denpasar Selatan dilaksanakan anggota KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM, Ni Ketut Dharmayanti Laksmi. Sebanyak  38 orang siswa tunarungu ikut pada sosialisasi tersebut. Kegiatan sosialisasi juga diakhiri dengan pembagian souvenir dan flyer serta berfoto bersama. (105)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini