Motor Anak Kos di Banjar Tegal “Dimutilasi”

DI GANG - Motor seorang siswi di Singaraja ditemukan di sebuah gang dalam kondisi tidak lengkap.

Singaraja, Denpost

Warga Jalan Parikesit, Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng dihebohkan aksi “mutilasi” sepeda motor warga setempat, Jumat (14/2) pagi. Seorang siswi yang kos di kawasan tersebut, Kadek Rosita Dewi (15), melaporkan sepeda motornya tak ditemukan di parkir semula saat akan berangkat sekolah. Setelah dicari, sepeda motornya ditemukan di gang kecil di sebelah timur kosnya dalam kondisi tak lengkap.

Menurut korban, dia memarkir sepeda motornya di parkir dalam kos pada Kamis (13/2) pukul 20.00. Sepeda motor Honda Scoppy warna coklat hitam itu diparkir dalam kondisi tak dikunci stang.

Baca juga :  Mendagri Gantikan Jokowi Buka Pawai PKB XLIV

Jumat pagi, ketika akan berangkat ke sekolah, korban Rosita sudah tak mendapati motornya di parkir semula. Korban yang sempat panik lalu berkeliling kos mencari motornya dan melaporkan kejadian itu kepada aparat setempat. Tak berselang lama, sepeda motornya ditemukan di sebuah gang kecil tanpa roda belakang dan knalpot.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, menjelaskan, hingga saat ini polres belum menerima laporan resmi dari masyarakat. Namun Bhabinkamtibmas Banjar Tegal sudah melakukan pengumpulan data terkait peristiwa tersebut. (118)

Baca juga :  Curi Barang Penunggu Pasien, Tukang Servis AC Diringkus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini