Hadiri BBMVER, Mendagri Kunjungi Stand Pameran Klungkung

0
7

Semarapura, DenPost

Seluruh kabupaten di Bali turut memeriahkan Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run (BBMVER) 2020 yang digelar Polda Bali di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan, Sabtu (15/2). Selain mengirimkan pelari, pelajar dan profesional, Kabupaten Klungkung juga ikut ambil bagian membuat stand pameran di lokasi BBMVER 2020. Stand pameran Klungkung yang dibuat Polres Klungkung dengan bekerjasama Pemkab ini mendapat perhatian Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Didampingi istri dan Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus R. Golose, Mendagri Tito Karnavian mengunjungi stand pameran Klungkung.
Kedatangan Mendagri bersama rombongan Kapolda Bali disambut Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana. Dalam kesempatan tersebut Komang Sudana mengatakan, stand pameran ini dibuat untuk mempromosikan pariwisata dan kerajinan di Klungkung.

Baca juga :  Diduga Sebar Hoaks, Tiga Orang Diperiksa Polisi

“Stand pameran ini kami buat bersama Pemda untuk menunjukkan stabilitas kamtibmas di wilayah Klungkung sehingga para wisatawan yang akan berkunjung ke Klungkung merasa aman dan nyaman,” kata Sudana.

Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020 di Pantai Mertasari diikuti lebih dari 6.000 pelari. Selain pelari dalam negeri, banyak pelari dari mancanegara yang ikut bagian dalam kegiatan yang digagas Kapolda Petrus Golose ini. Banyak hal positif yang dihasilkan dari kegiatan BBMVER 2020 ini. Karena dalam kegiatan tersebut juga diisi kampanye menjaga lingkungan Bali agar terbebas dari sampah plastik dan menanam 500 bibit pohon di Pantai Mertasari. (119)

Baca juga :  50 Ekor Babi Mati Mendadak, Peternak di Karangasem Waswas

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini