Nyolong Tas di Bawah CCTV, Aksi Sopir Taksi Online Terbongkar

0
11

Canggu, DenPost

Tersangka Riahman Sitopu (30), bisa dibilang pencuri amatiran. Dia mencuri tas karyawan Circle K di bawah CCTV. Polisi dengan mudah melacak keberadaan sopir taksi online itu.

Tersangka Sitopu dibekuk saat mencari penumpang di wilayah Kuta, Senin (19/2) sekitar pukul 22.00. “Aksi pencurian yang terjadi pada Sabtu (8/2) itu terekam CCTV yang terpasang di Circle K. Wajah dan mobil yang dipakai mencari nafkah (taksi online) teridentifikasi berkat CCTV di TKP,” kata Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, Minggu (16/2).

Baca juga :  Seorang Dokter di RSUP Sanglah Terpapar, Denpasar Tambah Kasus Baru  

Tersangka ditangkap berdasarkan laporan korban, Nanang Hariyanto (25). Dia mengaku kehilangan tas pinggang berisi uang Rp 1 juta dan surat berharga lainnya yang diletakan di gudang dekat toilet di tempatnya bekerja. “Tas itu tepat berada di bawah CCTV. Jadi aksi tersangka terekam jelas. Mungkin saja tersangka tak menyadari di TKP ada CCTV,” kata Anom.

Selang dua hari kemudian, tersangka ditangkap saat menerima orderan dari penumpang di wilayah Kuta. “Anggota kami mengetahui keberadaan tersangka setelah melacak nomor polisi mobil yang dikendarainya,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Jenazah Pasien Suspect Covid-19 Diambil Paksa Keluarga

.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini