Bocah SD Alami Pelecehan Seksual, Pelakunya Tukang Kebun

0
33

Mengwi, DenPost

Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat. Reskrim Polres Badung menangkap pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur. Penjahat kelamin, Fadli (57) melakukan sodomi terhadap bocah SD usia 10 tahun berinisial AF. Aksi bejat tukang kebun tersebut dilakukan puluhan kali di perkebunan di wilayah Anggungan, Mengwi, Badung, sejak Juni 2019 hingga Februari 2020.

 

 

 

Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laurens Rajamangapul Haselo mengatakan, terungkapnya kasus pencabulan tersebut berawal pada Sabtu (8/2) sekitar pukul 04.00. Korban ditelpon oleh tersangka diajak ketemuan. Karena dijanjikan uang dan makanan, korban mengiakan ajakan tersangka. “Korban merupakan tetangga kos tersangka,” ucapnya, Senin (17/2).

Baca juga :  Terkait Dentuman di Buleleng, BMKG Wilayah III Denpasar Katakan Ini

 

 

 

Kemudian tersangka mengajak korban ke perkebunan tak jauh dari kos mereka. Di lokasi tersebut tersangka melampiaskan nafsunya.

 

 

Dari keterangan korban, mengaku disodomi kurang lebih sebanyak 44 kali. Jumlah tersebut yang baru diingat oleh korban. Peristiwa pencabulan tersebut terjadi di perkembangan saat korban pulang dari sekolah. “Tersangka memberikan imbalan ke korban, berupa makanan, mainan, uang dan pakaian,” ucap Laurens. (124)

Baca juga :  Pencegahan Wabah Virus Corona Diperlukan Keterlibatan Semua Pihak