Sampah Menumpuk, Aparat Keamanan Turun Tangan

0
10

Negara, DenPost

Menumpuknya sampah di pinggir sungai Lingkungan Tegalcangkring, Kelurahan Tegalcangkring, Mendoyo sejak sepekan belakangan ini menjadi sorotan.
Sejak Penampahan Galungan, seorang warga Tegalcangkring protes melalui media sosial karena sampah tidak diangkut dan meluber. Sudah sempat ditindaklanjuti instansi terkait dan diangkut, namun tumpukan sampah kembali terjadi. Jumat (21/2), penumpukan sampah itu ditindaklanjuti Babinsa Tegalcangkring dari Koramil 1617-02/Jembrana, Koptu Suwardi bersama Bhabinkamtibmas Tegalcangkring dari Polsek Mendoyo, Iptu I Ketut Winata dan Staf Kelurahan Tegalcangkring, I Made Wisnu Wirawa. Mereka membantu mengoordinasikan agar sampah yang menumpuk segera diangkut.

Menurut Wisnu Wirawa, selama ini pembuangan dan pengangkutan sampah sudah berjalan dengan baik dan lancar. Namun akhir-akhir ini, sistem pengangkutan sampah agak lamban, sehingga terjadi penumpukan sampah. Dia mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak terkait agar penumpukan sampah di Lingkungan Tegalcangkring segera diatasi, sehingga tidak menimbulkan keluhan dan masalah nantinya. (120)

Baca juga :  Abrasi Rusak Krib Pantai di Delod Berawah

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini