Hantam Kontainer, Kaki Mahasiswa Putus

0
28

 

Mengwi, DenPost

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan truk kontainer terjadi di Jalan Raya jurusan Denpasar-Singaraja tempatnya di depan lapangan bola voli Banyar Sayan Delodan, Werdhibuana, Mengwi, Jumat (21/2) sekitar pukul 14.30. Dalam peristiwa tersebut kaki kanan pengendara motor Yamaha N-Max, Putu Gede Bayu Tegar Pramoedya (19) putus. Mahasiswa tersebut dilarikan ke RSUD Mangusada, Badung.

 

 

Baca juga :  Nelayan Hilang Melaut, Tim SAR Lakukan Ini

 

 

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat truk kontainer Hino nopol B 9177 SEN, yang dikemudikan Muhammad Rizal (26) bergerak dari selatan menuju utara. Sementara sepeda motor Yamaha N-Max nopol DK 3106 AAN datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

 

 

 

Setibanya di lokasi sepeda motor yang dikendarai oleh mahasiswa asal Banjar Dinas Kerta Kawat, Desa Banyupoh, Gerokgak, Buleleng, mendahului kendaraan yang ada di depannya. Hanya saja sepeda motor itu melewati as tengah jalan hingga akhirnya menghantam bagian kanan truk kontainer. “Akibat kejadian tersebut, kaki kanan pengendara motor putus. Lalu motor tersebut terlempar ke got di lokasi,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Giri Prasta Bantah Ada Gejolak di Internal Partainya