Warga Keluhkan Jebolnya Atap SDN 10 Sanur

0
13

Sanur, DenPost

 

Banyaknya gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kota Denpasar yang rusak, ternyata bukan hanya isu. Meski setiap tahun telah dilakukan perbaikan, namun masih ada saja gedung SDN yang rusak. Seperti yang terjadi di SDN 10 Sanur.  Di mana atap plafon sekolah ini jebol dan banyak kayunya yang sudah lapuk.

Itu diakui warga Sanur, Wayan Budi Arsana. Menurutnya, kondisi gedung SD yang berlokasi di Jalan Sekuta No. 9  Sanur itu, sangat memprihatinkan.
‘’Untung jebolnya saat libur Galungan
lalu, ketika murid libur. Mohon pemerintah segera memperbaikinya, sehingga jangan sampai menimbulkan korban,’’ kata Budi
Arsana.

Baca juga :  Penuhi Energi Saat Libur Panjang, Pertamina Jamin Pelayanan Tetap Optimal

Keprihatinan serupa juga disampaikan anggota DPRD Kota Denpasar asal Daerah Pemilihan (Dapil) Sanur,  AA Gede Putra Ariewangsa. Pihaknya mendesak agar Pemerintah Kota Denpasar memprioritaskan perbaikan gedung SDN 10 Sanur ini. Pasalnya, jika kondisi ini dibiarkan, dikhawatirkan akan menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan. ‘’Kami malu melihat kondisi ini, dan kami minta gedung sekolah ini segera diperbaiki,’’ ujar Putra Ariewangsa, Sabtu (22/2). (105).

Baca juga :  Destinasi Wisata di Denpasar Tetap Buka

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini