Target Menang, PDIP Siap Lakukan Ini di Pilkada Denpasar

0
9

Renon, DenPost

PDIP Kota Denpasar bertekad memenangkan calonnya pada Pilkada Kota Denpasar 2020 mendatang. Karena itu PDIP Kota Denpasar terus  memantapkan konsolidasi organisasi. Salah satunya menggelar Musyawarah Anak Cabang  (Musancab)  PDIP se- Kota Denpasar, Sabtu (22/2), di sekretariat DPC PDIP Jl. Tukad Belok, Renon.

Musancab dibuka pengurus DPD PDIP Bali, I Made Suparta. Hadir dalam pembukaan Musancab itu anggota DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya; anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali Dapil Denpasar, anggota Fraksi PDIP Kota Denpasar.

Baca juga :  Kaca Mobil Dikepruk, Pemilik Rugi Rp 40 Juta

Musancab diawali dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus PAC periode 2015-2020.
Laporan  diawali Ketua PAC Denpasar Utara, I Made Suweta.  Menurutnya, peroleham suara PDIP Denut pada Pileg lalu naik 50 persen dari 4 kursi menjadi 6 kursi. Begitu juga pada perhelatan politik lainnya, perolehan suara di Denut naik signifikan. Laporan berikutnya disampaikan Ketua PAC  Denpasar Timur, I Ketut Buda. Menurutnya, perolehan suara PDIP di Dentim juga meningkat, kecuali saat Pilgub lalu. Itu tak terlepas meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap PDI Perjuangan.

Baca juga :  Zaman Kali Yuga, Begini Jalan Selamat Menurut Lontar Catur Yuga

Selanjutnya laporan disampaikan Ketua PAC PDIP Densel, Wayan Suadi Putra. Menurutnya, selama kepemimpinannya lima tahun lalu,  PAC PDIP Densel selalu memberikan kontribusi suara yang positif. Termasuk dalam hajatan pilpres dan pileg lalu. ‘’Pileg 2019 meraih lima kursi. Tiga kader duduk di DPRD Bali. Selain itu salah satu kader kami meraih suara terbanyak,’’ kata Suadi Putra.

Laporan terakhir disampaikan Ketua PAC PDIP Denpasar Barat, Nyoman Tananjaya Asmara Putra. Seperti halnya pengurus lainnya, Tananjaya optimis mampu memenangkan kadernya Jaya Negara pada Pilwali Kota Denpasar 2020.

Baca juga :  Mahasiswa Rancang Penutup Wajah Ramah Lingkungan, FT Unud Pertimbangkan Kompensasi SKS

Hal serupa disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede. Bahkan, pihaknya menegaskan jika PDI Perjuangan Kota Denpasar bisa meraih kemenangan di atas 82 persen. ‘’Jika pada Darma-Negara jilid 2 kita meraih 82 persen, kami optimis pada Pilkada Kota Denpasar 2020 nanti kemenangan akan melebihi jumlah tersebut,’’ katanya. Dia juga meminta semua kader dan pengurus memperkuat konsolidasi dan memperkuat basis-basis yang ada.  (105)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini