Pembobol Kamar Kos Digerebek di Hotel Short Time

0
16

Kereneng, DenPost

Komplotan garong yang menyasar belasan kos-kosan di wilayah Denpasar dijebloskan ke ruang tahanan Polda Bali. Penjahat bernama, Syahrul Imam alias Shyarul (19) dan Bari Sobari (22) asal Pegayaman, Buleleng itu dibekuk di salah satu penginapan short time di seputaran Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, Sabtu (22/2) sekitar pukul 03.00.

 

 

 

 

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan mengatakan, terungkapnya kasus pencurian yang dilakukan kedua tersangka berdasarakan laporan korban Purnomo Adi Saputro yang kos di Jalan Gunung Tangkuban Perahu Gang Waria, Banjar Teges, Denpasar Barat. Korban  mengaku kehilangan 3 HP dan uang Rp 1 juta saat sedang tidur di kamarnya. “Saat kejadian, kunci pintu kamar korban juga dalam keadaan rusak,” katanya.

Baca juga :  Gelar Tajen, Pecatan Polisi Diciduk

 

 

 

 

Berdasarkan laporan korban, Tim Resmob Dit. Reskrimum mendatangi TKP. Sekitar dua bulan diburu, akhirnya tersangka ditangkap saat sedang berada di salah satu penginapan di wilayah Denpasar Barat. “Kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan. Polisi masih dalami lokasi-lokasi yang disatroni para tersangka,” tegasnya. (124)