Hingga Hari Ke-6, Pendaftaran PPS Sepi Peminat

0
10

Negara, DenPost

 

Komisioner KPU Jembrana, Minggu (23/2) masih tetap melaksanakan tugas karena ada dua tahapan krusial yang harus dilaksanakan.
Tahapan yang masih dilaksanakan adalah hari terakhir masa penyerahan dukungan calon perseorangan yang akan maju dalam perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2020.
Kedua adalah hari ke- 6 untuk pendaftaran PPS.

Namun hingga Minggu siang, jumlah pendaftar PPS masih minim.
Anggota KPU Kabupaten Jembrana divisi Sosialisasi SDM dan Parmas, Made Widiastra, mengatakan, sesuai regulasi terbaru PPS direkrut secara terbuka, dan masing-masing desa/kelurahan minimal ada 6 orang pendaftar.

Baca juga :  Hampir 100 Kg Ganja Kering Dimusnahkan

Widiastra mengatakan, hingga hari ini baru ada satu desa yang terpenuhi jumlah pendaftar 6 orang yakni Desa Blimbingsari, Kecamatan Melaya.
Jika sampai hari terakhir masa pendaftaran yakni tanggal 24 Februari belum terpenuhi jumlah tersebut maka akan dilakukan perpanjangan waktu pendaftaran.

Dengan kondisi tersebut masih terbuka kesempatan masyarakat Jembrana yang ingin bergabung menjadi PPS dalam Pilkada Jembrana 2020, dengan cara melengkapi berkas persyaratan yang dapat diambil langsung ke kantor KPU Kabupaten Jembrana. (120)

Baca juga :  Lagi, Jembrana Tambah Enam Kasus Covid-19

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini