Dirut PD Swatantra Siap Garap Arak Buleleng

0
9
LANTIK - Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana saat melantik Dirut PD Swatantra Buleleng, I Gede Bobi Suryanto, di Loby Kantor Bupati Buleleng.

Singaraja, DenPost

Direktur Utama PD Swatantra, I Gede Bobi Suryanto, menyatakan siap menggarap arak Buleleng untuk bisa bersaing di pasar global. Hal itu diungkapkan usai dilantik Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, Senin (24/2), di Lobi Kantor Bupati Buleleng. “UKM kita berdayakan termasuk perajin arak di Buleleng. Kita akan rangkul dan membuat standar baku mutunya agar bisa bersaing di pasar global seperti vodka, red label dan sejenisnya,” ucap pria asal Desa Tista, Busungbiu ini. Selain itu, berbagai program sudah dipersiapkan untuk menjadikan PD Swatantra lebih bergeliat.

Sementara itu, Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana memberikan waktu setahun untuk memberikan evaluasi terhadap kinerja Dirut yang baru.”Untuk ukuran bisnis, saya kasi waktu setahun untuk dievaluasi,” tegasnya. Dia pun meminta agar PD Swatantra bisa menjadi penggerak perekonomian di Buleleng. (118)

Baca juga :  Robohkan "Penunggun Karang" dengan Kaki, Bule Denmark Berstatus Tersangka

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini