Puluhan Karyawan Villa Kelapa Retreat Serbu Kantor Dewan

0
18
DATANGI DEWAN - Karyawan Villa Kelapa Retreat Pekutatan didampingi Kelian Banjar Dauh Pangkung, Desa Pekutatan dan beberapa pihak manajemen, Senin (24/2) mendatangi kantor DPRD Jembrana.

Negara, DenPost

Puluhan karyawan Villa Kelapa Retreat Pekutatan didampingi Kelian Banjar Dauh Pangkung, Desa Pekutatan dan beberapa pihak manajemen, Senin (24/2) di Jembrana  mendatangi kantor DPRD Jembrana. Mereka diterina Ketua DPRD Jembrana, Made Sri Sutharmi,  Wakil Ketua DPRD Putu Yudha Baskara dan anggota.

Kedatangan mereka untuk menyampaikan permasalahan yang kini terjadi di villa pascapenyegelan yang dilakukan penyidik Polda Metro Jaya melalui Direktorat Kriminal Umum pada Jumat (14/2) lalu.

Baca juga :  Pasien Probable Meninggal, Dua Pasien Covid-19 Dipulangkan

Para karyawan merasa resah dengan adanya penyegelan tersebut sehingga mereka tidak menerima gaji per Februari lalu dan  tidak mendapatkan THR.  Mereka berharap dewan bisa memfasilitasi dan mencarikan solusi permasalahan tersebut. Sehingga mereka tidak kehilangan pekerjaan dan menganggur.

Atas kedatangan para karyawan tersebut, Sri Sutharmi menyatakan segera akan menindaklanjuti. “Kami akan meminta komisi yang membidangi masalah ini segera memanggil instansi terkait,” katanya. (120)

Baca juga :  Kafe di Delod Berawah Disidak, Seorang Pemilik Diamankan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini