Sidak Komisi III, Dewan Temukan Ini di Puspem Badung

0
3
GEDUNG-Komisi III DPRD Badung, saat melakukan sidak sejumlah gedung di kawasan Puspem Badung, Senin (24/2).

Mangupura,DenPost

Gedung-gedung megah di Puspem Badung ternyata perawatannya tidak maksimal. Sejumlah gedung berlantai tiga di kawasan Puspem Badung  banyak ditumbuhi semak belukar. Bahkan dari sidak yang dilakukan Komisi III DPRD Badung, Senin (24/2) tersebut ada gedung yang bocor di Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Badung. Dalam sidak asset gedung Komisi III di ikuti oleh  Wakil Ketua II, Wayan Sandra, Sekertaris I Made Suryananda Pramana, Made Yudana dan anggota I Nyoman Graha Wicaksana dan Made Retha.

Dalam sidak tersebut rombongan melakukan pengecekan ke gedung Dinas Bappeda Badung  dan dilanjutkan ke gedung DLHK  serta ke gedung Dinas Pariwisata. Dari pengamatan dilapangan, gedung tersebut di luar  ruangannya sangat tidak terawat. Banyak tanaman semak  tumbuh di gedung  yang berornamen  Bali tersebut. “Kita harapkan gedung-gedung di puspem dilakukan perawatan dengan baik. Kami sebagai anggota legislative wajib untuk memberi tahu agar kerusakan gedung tidak semakin parah, “ujar Wayan Sandra disela-sela sidaknya.

Baca juga :  Pemkab Badung Tebar Benih di Sungai dan Sumber Mata Air

Sementara Kepala Bagian Perlengkapan dan Perawatan Setkab Badung , Ida Ayu Yutri Indah Gustari  yang dihubungi terpisah mengatakan,  seluruh gedung perawatannya memang ada di bagian Perwat. Namun secara prosedur  informasi kerusakan digedung atau banyaknya semak-semak di gedung  masing-masing perangkat daerah dilaporkan  oleh perankat  daerah yang menggunakan gedung tersebut dan dari Perwat nantinya langsung menindak lanjutinya. “Selama ini tidak ada laporan dan kalau ada pasti ditindaklanjuti,”ujarnya. (115)

Baca juga :  WASPADAI MEDSOS DAN FILM PORNO!