Kasus Pencabulan Anak Kandung Bergulir ke Kejaksaan

0
9
TERSANGKA – Pelaku pencabulan anak kandung, tersangka Kadek S saat diamankan polisi.

Negara, DenPost

Kasus pencabulan anak kandung dengan tersangka Kadek S (34) sudah bergulir ke kejaksaan. Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) sudah dikirim penyidik Polres Jembrana ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Negara, Senin (24/2).

Kasi Pidum Kejari Negara, Gede Gatot Hariawan, Selasa (25/2) membenarkan sudah menerima SPDP kasus tersebut. Tersangka Kadek S yang ditahan sejak awal Februari lalu di Polres Jembrana dijerat pasal 81 ayat 2 dan ayat 3 UU No 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU no 1 tahun 2016 tentang perubahan ke-2 atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi UU yo pasal 64 KUHP dengan pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun.

Baca juga :  Di Jembrana, 4.000 Lebih Pemilih Pemula Belum Kantongi Ini

Sebelumnya diberitakan, Kadek S tega mencabuli anak kandungnya sebanyak empat kali. Kasusnya kemudian dilaporkan sendiri oleh istri tersangka, Ni Luh A (35).

Tersangka melakukan aksinya ketika rumah sedang sepi dengan modus mengatakan korban tidak perawan lagi sehingga dipakai kesempatan oleh tersangka untuk menggagahi putri keduanya itu. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini