Dapur Longsor Saat Masak, Darsi Langsung Lemas

0
13

Semarapura, DenPost

 

Musibah tanah longsor terjadi di Br. Meranggen, Desa Tangkas, Klungkung. Bangunan milik Nengah Narta (48) yang berlokasi di bantaran Sungai Unda longsor sedalam tujuh meter, Selasa (25/2) sekitar pukul 16.00. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun bangunan dapur dan tempat tidur darurat ambles.

Ditemui di rumahnya, Narta mengatakan kalau tanah longsor tersebut pertama kali diketahui istrinya yakni Ni Wayan Darsi (48) dan anaknya, Ketut Dendi Agus Prayoga (15). Kebetulan saat itu istrinya sedang masak di dapur. Ketika masak itulah istrinya kemudian ditarik oleh anaknya, Agus Prayoga agar menjauh dari dapur karena mendengar suara retakan tanah.

Baca juga :  Staf Dispar Sewakan Mobil untuk "Explore Buleleng"

“Saat kejadian istri saya sampai lemes dan langsung menghubungi saya karena ketakutan,” ungkapnya.

Dengan kejadian tersebut, Narta bersama keluarganya mengaku waswas tidur di rumah. Apalagi salah satu bangunan yang bersebelahan dengan dapur yang dipakai tidur anaknya temboknya sudah retak-retak. Begitupula dengan kondisi bangunan sanggahnya terancam tergerus longsor. “Kamar tidur anak saya sudah saya kosongkan. Karena temboknya sudah retak-retak,” ujar Narta seraya berharap pemerintah dapat membantu melakukan penyenderan di sebelah timur rumahnya.(119)

Baca juga :  Gelar Pesta Tahun Baru, Kapolres Klungkung Ancam Tindak Tegas

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini