Tergerus Air, Ruas Jalan di Culali Jebol

0
9
JEBOL -Ruas jalan di Culali jebol.

Bangli, DenPost

Ruas jalan di jalur Culali, Batur Selatan jebol. Hal ini cukup mengkhawatrikan, pasalnya lokasi jebolnya tepat di tikungan depan Pura Mas Munduk yang menghubungkan Culali dengan kawasan Yeh Mampeh. Jalan ini juga sebagai jalur truk dan kendaraan pariwisata.

Wayan Badan, salah seorang warga setempat mengungkapkan, sejatinya jebolnya jalan itu sudah mulai sejak setahun lalu, tepatnya sebulan pascaperbaikan. Kian hari kondisi jebolnya kian parah terlebih setelah diguyur hujan Senin (24/2) lalu. “Sebulan setelah pengerjaan sudah mulai jebol. Sampai sekarang  tak ada perbaikan. Makin hari makin parah jebolnya,” ungkapnya Selasa (25/2).

Baca juga :  Curi Ayam, Nyaris Diamuk Massa

Dia juga mengeluhkan terkait proyek pengerjaan jalan sebelumnya. Di mana tidak adanya drainase, sehingga ketika terjadi hujan, air akan langsung masuk ke lahan warga. “Ada got tapi kondisinya tak bagus. Drainase tidak ada,”s ebutnya.

Hal yang sama dikatakan Perbekel Batur Selatan, Gede Sarjana. Dia mengaku sudah seringkali melaporkan kondisi jebolnya jalan tersebut, namun belum ada respons. Padahal jalan Culali itu merupakan jalan kabupaten. “Dulu pengerjaanya dengan limbah bekas galian pasir dicampur semen. Makanya baru sebulan setelah pengerjaannya sudah jebol,” ucapnya. (128)

Baca juga :  Stok Langka, Harga Babi Mulai Merangkak Naik

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini