Doni Ditemukan, Fredy Diduga Manfaatkan Keluguan Ayah Korban

0
92
Doni

Singaraja, DenPost

Setelah berhari-hari dicari, I Gede Doni, putra dari  I Kadek Yusadana (50), warga Banjar Dinas Padma Kencana, Desa Telaga, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, akhirnya ditemukan. Pascamenghilang setelah pamit untuk bekerja di kapal pesiar, Doni dijemput di suatu tempat di Kota Denpasar,Selasa (25/2/2020) sore. Namun keberadaan Komang Adi Setiadi alias Fredy, warga Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, masih misterius. Polisi belum berhasil mengendus jejak persembunyian Fredy, pemilik salon kecantikan di Desa Lokapaksa, yang mengajak Doni itu.

Ditemukanya Doni Wiantana ini menurut keterangan Perbekel/Kepala Desa Telaga, Kecamatan Busungbiu, Made Hendra Mahayuda, Rabu (26/2/2020). Menurut Mahayuda, Doni ditemukan di Denpasar dan langsung dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.“Dia tengah berada di kantor polisi untuk dimintai keterangan,”terangnya.

Baca juga :  Suwirta Luncurkan Inovasi Gema Tansaplas

Menurut pihak keluarga, kata Kades, sebelum ditemukan, Doni selalu berpindah tempat dari rumah ke rumah. Dia bahkan sempat menginap beberapa lama di salah satu hotel di seputar Seririt, Buleleng. ”Doni kabarnya pernah menginap beberapa waktu di Hotel Gran Surya, Seririt. Dia lantas berpindah di perumahan di sekitar hotel tersebut,”ungkapnya.

Mahayuda mengaku lega atas ditemukannya Doni Wiantana, karena akan mempermudah mengungkap persoalan yang tengah membelit salah satu warganya itu. Ayah Doni, Yusadana, berprofesi sebagai buruh kayu, sedangkan ibunya, bekerja sebagai buruh tani. Awalnya, Yusadana melapor ke desa telah kehilangan kontak dengan putranya setelah mengaku bekerja di kapal pesiar.Tak hanya itu,dia juga mengaku telah mengeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk membiayi anaknya agar bisa bekerja di kapal pesiar. (robin)

Baca juga :  Semprotkan Disinfektan, Polres Badung Kerahkan Kendaraan Lapis Baja