Dua Pekan, 70 Penjahat Dijebloskan ke Ruang Tahanan

0
30
DIJEJER - Operasi Sikat Agung 2020 yang digelar jajaran Dit. Reskrimum Polda Bali sejak tanggal 10 hingga 25 Februari berhasil menangkap 70 penjahat.

Kereneng, DenPost

Operasi Sikat Agung 2020 yang digelar jajaran Dit. Reskrimum Polda Bali sejak 10 hingga 25 Februari berhasil menangkap 70 penjahat. Ada beberapa kasus menonjol yang diungkap dalam operasi tersebut, di antaranya aksi skimming dengan dua tersangka warga negara asing (WNA) dan pencurian belasan ternak sapi di Bangli.

Kasubdit III Dit. Reskrimum Polda Bali AKBP Renefli Dian Candra, mengatakan, Operasi Sikat Agung 2020 yang dilaksanakan masing-masing satgas selama 15 hari, mengungkap berbagai kasus kejahatan. Seperti, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian biasa (cusa), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). “Sebanyak 70 penjahat kami tangkap. Beserta puluhan barang bukti hasil kejahatan mereka,” ucapnya, Jumat (28/2).

Baca juga :  Lagi, Denpasar Tambah 23 Kasus Positif Covid-19

Candra berharap, lewat Operasi Sikat Agung 2020 bisa menumpas para penjahat jalanan yang membuat resah masyarakat. Meski operasi telah berakhir, pihaknya akan terus memburu para penjahat yang masih melancarkan aksinya. “Kasus yang menonjol adalah pencurian sepeda motor. Bahkan barang bukti sepeda motor yang kami amankan sebanyak 30 unit. Kasus lainnya yang kami ungkap yakni  pencurian ternak sapi di Bangli dan slimming,”  tegasnya. (124)

Baca juga :  Pandemin Covid-19, “ Piodalan” Pura Taman Ayun “Nyejer” Sehari

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini