Ruang Laundry Inna Bali Beach Terbakar

0
16

Sanur, DenPost

 

Diduga korsleting listrik, ruang laundry hotel Grand Inna Bali Beach yang berada di lantai satu atau dasar terbakar pukul 19.18 wita, Minggu (1/3). Informasi tersebut dikabarkan Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali, Made Rentin melalu pesan singkat kepada wartawan. Ia mengatakan, api tidak merembet munuju lantai lain. Dugaan sementara, api dipicu korsleting listrik yang kemudian membakar kain dan pakaian.

Baca juga :  UNBK SMK Ditunda, Siswa Akhirnya Dirumahkan

“Saat ini api sudah padam dan proses pendinginan. Tim BPBD dan Damkar Kota Denpasar melakukan penanganan dengan kekuatan lima unit mobil,” terangnya.

Sebelumnya, peristiwa itu tersebar melalui sejumlah video yang beredar di sosial media. Salah satu video itu berdurasi 24 detik, yang mempertontonkan bagian atas hotel diselimuti asap tebal.

Dari informasi yang terkumpul, sekitar pukul 19.00 petugas BPBD Kota Denpasar terus melakukan pemadaman. Hingga saat ini, Kepala Pelaksana BPBD Kota Denpasar, IB. Joni Ariwibawa belum memberi keterangan terkait peristiwa itu. (wir)

Baca juga :  Beraksi di Denpasar, Residivis Kirim Motor ke Dompu

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini