Jatuh ke Sumur, Kakek Ramuk Tewas

0
11

Badung, DenPost

Dalam kondisi linglung seorang warga Banjar Batanbuah, Abiansemal, Kabupaten Badung, Ramuk (80) terjatuh ke dalam sumur, Minggu (1/3). Basarnas Bali menerima laporan pada pukul 23.55 Wita dari BPBD Badung.
“Kami segera menindaklanjuti laporan tersebut dan memberangkatkan 7 orang rescuer ke lokasi kejadian,” jelas Gede Darmada, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali).

Sesampainya di lokasi, mereka langsung berkoordinasi dengan warga dan instansi setempat guna mengecek kondisi sumur. Langkah tersebut guna mengetahui rosiko-risiko adanya gas beracun yang berbahaya ataupun tingkat kandungan oksigen di kedalaman sumur. Satu orang personel diturunkan ke dalam sumur menggunakan peralatan SCBA, sementara seorang lainnya mengawasi dari atas.

Baca juga :  Pihak Keluarga Khawatirkan Januartika di Kapal Pesiar

Tim SAR gabungan akhirnya berhasil mengevakuasi korban pada pukul 01.35 Wita, dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya jenazah Ramuk dibawa ke rumah duka.
Selain Basarnas Bali, unsur SAR lainnya yang terlibat di antaranya Polsek Abiansemal, BPBD Badung, Damkar Badung, Babhinkamtibmas serta masyarakat setempat dan keluarga korban. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini