Adu Jangkrik, Pengendara KLX Tewas

0
36
ilustrasi

Mengwi, DenPost

 

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Anggungan Gang Intaran, Banjar Gede, Mengwi, Badung, Minggu (1/3) sekitar pukul 20.00. Dalam kecelakaan adu jangkrik itu, seorang pengendara tewas. Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Gede Oka Bawa, mengatakan, kecelakaan tersebut berawal dari sepeda motor Honda Scoopy DK 5320 FAW yang dikendarai I Nyoman Yasa (30), dengan membonceng Ni Luh Mirna Wati, melaju dengan kecepatan tinggi dari Utara ke Selatan.

Baca juga :  Desa Adat Pecatu Minta LHK Kaji Pengadaan Katrol

 

Sementara dari arah berlawanan, melaju motor Kawasaki KLX yang dikendarai I Putu Candra Susila Wirana Putra (33). Saat mendekati lokasi kejadian, motor yang ditunggangi Nyoman Yasa mendahului kendaraan yang belum diketahui identitasnya. “Karena terlalu mengambil haluan ke kanan, akhirnya kecelakaan pun tak terelakan,” katanya, Senin (2/3).

 

Akibat peristiwa tersebut, pengendara Kawasaki KLX mengalami cedera parah dan akhirnya meninggal di RS Mangusada, Kapal, Badung. Sementara pengendara Honda Scoopy dan yang dibonceng mengalami luka ringan. Meski demikian, keduanya yang sama-sama asal Belok Sidan, Petang, dilarikan ke rumah sakit. “Penyebab kecelakaan itu, karena pengendara Honda Scoopy kurang hati-hati dalam berlalu lintas hingga terjadi lakalantas. Selain itu saat kejadian jalanan licin karena habis turun hujan,” bebernya. (124)

Baca juga :  Tingkat Hunian Cuma 1,6 Persen, Empat Hotel di Nusa Dua Tutup Operasional

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini