Buktikan Bukan Ormas Meresahkan, Laskar Bali Shanti WS Lakukan Ini

0
117
BERBAGI BERSAMA - Suka Duka Laskar Bali (LB) Shanti saat mengunjungi para lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya Biaung, Desa Kesiman Kertalangu, Dentim, Senin (2/3).

Kesiman Kertalangu, DenPost

 

Menyambut HUT ke-1, Suka Duka Laskar Bali (LB) Shanti Wayan Selamet (WS) mengadakan kegiatan sosial ke Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya Biaung, Desa Kesiman Kertalangu, Dentim, Senin (2/3). Dalam kegiatan sosial ini, Suka Duka Laskar Bali Shanti WS membagikan sembako yang diterima para lansia di panti tersebut.

Dalam aksi sosial itu, hadir Korlap Suka Duka Laskar Bali Shanti, Wayan Selamet, didampingi anggota, I Nyoman Mertadana, beserta pengurus lainnya yang diterima Pekerja Sosial Panti Sosial Tresna Werdha Wana Sraya, Ni Wayan Sukarini. Selamet mengatakan, Laskar Bali WS ini mengusung visi misi yakni kemanusiaan dan sosial. ”Saya sebagai korlap di mata masyarakat ingin membuktikan bahwa kami bukan perkumpulan orang-orang yang membuat resah masyarakat. Kami ingin menunjunkkan ke masyarakat luas bahwa kami ada untuk mereka dan dari mereka. Tiyang sebagai korlap tetap mengimbau ke saudara-saudara tiyang tetaplah berbuat baik, jangan pernah mengindahkan hal-hal yang tidak kita inginkan. Jadi, selalulah berbuat baik dan berbuat baik,” tegas Selamet.

Baca juga :  Kasatpol PP Denpasar Tegaskan Tak Ada Tempat Usaha Kebal Tindakan

Pesan ini, lanjut dia, selalu disampaikan kepada anggota. ”Jika ada yang perlu kita bantu, harus kita bantu. Jadi semua yang tiyang lakukan di sini buka semata-mata untuk sesuatu, tetapi sebagai bentuk nilai kemanusiaan dan ingin membantu sesama yang membutuhkan,” katanya. (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini