Begini Kondisi Plafon Perpustakaan SDN 3 Bebalang

0
18
JEBOL - Kepala SDN 3 Bebalang, Sang Nyoman Murcana menunjukan letak jebolnya plafon.

Bangli, DenPost

 

Menjadi warisan sekolah inpres,  SDN 3 Bebalang, Bangli nampaknya perlu mendapat perhatian. Pasalnya gedung sekolah yang direnovasi terakhir tahun 2006 itu kini mulai mengalami kerapuhan. Salah satunya di di ruang perpustakaan.

 

Pada plafon di sudut barat ruangan yang selama ini dipergunakan sebagai ruang belajar-mengajar bagi siswa kelas II itu sudah jebol. Nampak dua titik jebol pada plafon. Namun setelah dicek, di bagian atap rengnya ternyata dalam kondisi hampir semua rapuh. Jika memperbaiki atau bongkar satu sisi, maka secara otomatis bagian lain ikut jebol.

Baca juga :  Desa Wisata Penglipuran Dibuka, Pengelola Terapkan Prokes Ketat

 

Kepala SDN 3 Bebalang, Sang Nyoman Murcana, menyebutkan, jebolnya atap perpustakaan itu baru terjadi Selasa (3/3) pagi, sebelum aktivitas belajar-mengajar dimulai. “Kemarin masih utuh, baru tadi pagi jebolnya,” katanya. Terkait hal ini pihaknya sudah melaporkan ke Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Bangli. Selain di ruang perpustakaan, plafon dari anyaman bambu di sisi luar tepat di pojok kanan ruang guru juga mulai terbuka dan mengelupas. (128)

Baca juga :  Kapolsek dan Camat Susut Sisir Pasar Lumbuan, Ini Hasilnya

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini