Pemkab Klungkung Lelang Empat Jabatan Eselon II, Tiga Masih Terisi

0
20
Kepala BKSDM Klungkung, Komang Susana

Semarapura, DenPost

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, kembali melakukan lelang jebatan terhadap posisi pejabat eselon II. Ada empat jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Klungkung yang dilelang. Yakni Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Klungkung; Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak; Kadis Pariwisata dan Kadis Kearsipan dan Perpustakaan  Klungkung.

 

Proses lelang jabatan sudah diumumkan pada Selasa (3/3). Hanya saja hingga Kamis (5/3) belum satu pun pejabat yang mendaftar untuk mengikuti lelang jabatan tersebut. Selain itu, dari empat posisi pejabat eselon II yang dilelang, baru satu posisi jabatan yang kosong yakni Kadis Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga Klungkung. Sisanya tiga jabatan yang lain masih terisi. Bahkan ketiganya belum pensiun, tapi sudah disiapkan pengganti.

Baca juga :  Tengah Malam, Mahasiswi Bunuh Diri di Jembatan Sangeh

 

Kepala Dinas Sosial, IB Adnyana ketika ditemui di rumah pribadi Wakil Bupati Made Kasta di Akah mengaku bingung karena jabatannya juga ikut dilelang. Padahal dirinya belum pensiun dan sudah disiapkan pengganti.  Namun dia mengakui akan memasuki pensiun bulan Mei mendatang. “Saya tidak ngerti juga makanya saya menghadap pak Wakil. Tapi saya akan pensiun pada bulan Mei ini,” ujarnya sambil tertawa.

Baca juga :  Petani Rumput Laut di Nusa Penida Sumringah, Ini Penyebabnya

 

Sementara Kepala BKSDM Klungkung, Komang Susana, mengakui ada tiga posisi pejabat eselon II yang ikut dilelang masih terisi. Tapi pengisian atau pelantikan posisi ketiga jabatan tersebut akan dilakukan setelah pejabat yang duduk sekarang pensiun. “Kita memang lakukan sekalian agar posisinya tidak lama kosong. Dan proses lelang keempat pejabat tersebut sudah ada rekomendasi dari Komisi ASN,” paparnya. (119)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini