Komplotan Curanmor yang Bikin Resah Digulung 

0
12

Padangsambian, DenPost

Empat komplotan pencuri sepeda motor (curanmor) yang meresahkan masyarakat di Denpasar dijebloskan ke ruang tahanan Polresta Denpasar. Para tersangka, Dicky Ruliansyah (21), Dika Adrenalize (27), Kingkit Aji Kawitan (24) dan Gatot Surya Sahadewa (24) dibekuk pada Rabu (4/3).

 

 

Kapolresta Denpasar Kombes J. Avitus Panjaitan mengatakan, tertangkapnya para tersangka berawal dari laporan korban, Kadek Ardiharta Wijaya. “Korban mengaku kehilangan sepede motor Honda Scoopy saat diparkir depan Warung Sushi Kawe di Jalan Tukad Barito Timur, Penjer, Densel, Sabtu (29/2) sekitar pukul 12.00,” bebernya, didampingi Wakasat Reskrim AKP Nyoman Darsana, Kamis (5/3).

Baca juga :  Bantu Krama Kurang Mampu, Kadisnaker Usulkan Program Ini

 

 

 

 

Dilanjutkan Kombes J. Avitus, anggota Resmob Sat. Reskrim Polresta Denpasar melalukan penyelidikan. Kemudian pada Rabu (4/3) sekitar pukul 01.00 tersangka Dicky Ruliansyah ditangkap di Jalan Raya Sading, Badung. Dari tangan tersangka juga diamankan barang bukti sepeda motor hasil curian yakni Honda Beat.

 

 

 

 

Setelah dilakukan interograsi, tersangka yang kos di Jalan Raya Pemogan Gg. Anggrek II,  Denpasar Selatan, mengaku melakukan pencurian bersama-sama dengan tiga komplotannya. Lalu dari pengakuan tersangka tiga tersangka lainnya akhirnya ditangkap, yakni Gatot Surya Sahadewa di Warung Pancing ala Jimbaran, Jalan Pemogan, Densel. Lalu Dika Adrenalize dibekuk di kosnya di Jalan Pulau Batam, Denpasar. Dan selanjutnya tersangka Kingkit Aji Kawitan dibekuk di Gudang Indomarko Jalan Cokroaminoto, Ubung, Denpasar. (yan)

Baca juga :  Hasil Rapid Test Mengarah Positif, Satu ODP Diisolasi Mandiri

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini